Selasa, 30 April 2013

#BestJobs Shortlisted Wildlife Caretaker





Pemerintah Australia membuat event 'Best Jobs In the World', dimana mereka bakal merekrut 6 orang dari ratusan ribu pendaftar di seluruh dunia untuk bekerja di Australian Tourism Board. Aku satu-satunya peserta dari Indonesia yang lolos ke babak shortlist 150 besar dari 200.000 pendaftar di seluruh dunia. Aku ada di 25 besar kandidat Wildlife Caretaker dari 45.000 pendaftar di kategori itu.

Aku harus cari endoresement dari publik tentang kenapa aku orang yang paling tepat untuk jadi Wildlife Caretaker. Aku bakal sering upload video series #DownUnderDiaries tentang Australian Wildlife, travels dan trivia. Support aku buat jadi 3 besar wildlife caretaker dengan cara comment di video aku dan di Twitter. Subscribe di channel YouTube aku untuk nonton episode terbaru #DownUnderDiaries dan mention aku di Twitter @zahraamalias dengan hashtag #DownUnderDiaries buat tanya-tanya tentang Australia, terutama Australian wildlife.

Ini episode terbaru #DownUnderDiaries tentang Kangaroo Island, sebuah pulau di Australia Selatan dengan alam liar dan lanskap yang oke banget. Kangaroo Island dikenal sebagai 'kebun binatang tanpa pagar' karena pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan binatang-binatang liar di pulau itu. Di video ini aku bakal cerita tentang Kangaroo Island di Australia Selatan, dan aku bakal bilang kenapa kalian harus banget ke sini!



Stay tune for the next episode of #DownUnderDiaries and don't forget to subscribe to my YouTube channel!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar