Sabtu, 27 Juni 2009

Sindroma Libur Panjang

Yang namanya anak sekolah pasti paling suka kalo lagi liburan. Apalagi pas hari Senin, maunya cepet-cepet hari Sabtu. Udah capek duduk di kelas, udah capek ngerjain soal. Terus pas liburan dateng euforianya sebentar banget. Satu hari masih seneng banget, sampe bingung mau apa dulu. Mau renang sama si A mau main sama si B mau nyobain restoran ini itu. Mungkin ada yang baru seminggu udah kangen sekolah, ato malah yang baru 3 hari udah 'kangen' digertak pak guru. Hahaha!

Jujur aja kan, sesebel-sebelnya kalian sama sekolah, sama guru-gurunya, sama apa aja, tapi pasi tetep aja keselip perasaan pingin balik ke sekolah. Kepanasan di kelas, nambah snack di kantin, tidur pas pelajaran olahraga. Wow! Simple things i've been missing in my holiday.

Setiap pagi buka facebook nungguin temen nge-wall, ato message. Liat foto temen-temen yang di tag. Pokoknya apa aja. Kayanya homesick belum cukup, schoolsick!

Liburan ini kemungkinan untuk ketemu temen sekelas lagi udah makin sempit. Udah pada pindah sekolah semua kan. Rasanya 'nyesel' banget cepet-cepet lulus gini. Kalo besok balik ke sekolah si A ato si B udah ga ada lagi. Kelas baru, temen baru, suasana baru. Mungkin itu konsekuensi dari bertambahnya waktu. Mungkin juga kesempatan buat jadi pribadi yang baru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar