Minggu, 28 Juni 2009

Karnaval, Lensa, Aku

Hari ni ada karnaval di Solo! Solo Batik Carnival 2. Seru banget liat orang-orang pake kostum batik yang dimodif jadi lucu banget. Rasanya pengin karnavalnya ga berhenti sampe seminggu lagi. Cuma bisa foto-foto aja buat ngabadiin acara tadi. Kaki capek, kerongkongan kering, badan lengket ga berarti apa-apa buat semua frame yang di dapet. Nyesel banget tadi kurang siap di 'garis depan'. Hahaha!
That one's my fav!


My second fav!

My third fav!

Hope you liked it the way i do...=p

Ini juga kali pertama belajar pake 'tele', im my uncle's case he called it zoom lens. Akhirnya aku niat patungan buat beli tele sendiri. Hahaha! 

Kalo di dunia ini aku boleh bikin rumah dimanapun, aku ga mau di Hawaii ato di Jepang. Aku cuma mau aku pasti bikin kalan di atas jalan protokol di Solo biar bisa liat karnaval terus, sama di atas rel kereta api. Soalnya aku paling suka moto karnaval sama kereta api. Hahaha!

3 komentar:

  1. bey... foto mu bagus bener...
    damai ngliat'a... ^^
    oia, eos 450D skrg brapa ea?
    nabung ni ak... doain bey... ^^

    BalasHapus
  2. oke, aku memang menemukan blog ini secara kebetulan......

    hm, aku juga liat SBC II, bagus juga.....
    tapi harus ada beberapa perbaikan, seperti penonton yang terlalu ribet dan terlalu maju.......

    BalasHapus
  3. @ oppi :: wahah! maturnwun sanget...XD
    itu skrng sekirar 4-6... Saya doakan! (maksudnya biar bisa pinjeman lensa ntar) huahahah!
    @ yue :: iya... sayang kemarin kurang rapi. makasih udah mampir disini...

    BalasHapus