Minggu, 21 Juni 2009

Filter, Kalo Kita Bisa Melihat Apa yang Kita Mau Saja...

Kemarin Kamis waktu aku masuk kelas fotografi, guruku ngasih tau fitur filter di kamera. Kita bisa motret daun yang warnanya ijo jadi abu-abu, jadi kaya musim gugur, jadi beda banget. Warna hasil fotonya di viewfinder jadi kayak yang aku mau. Pengin banget rasanya ga perlu pake kamera bisa ngeliat warna yang kita mau aja. Bisa ngeliat apa yang kita mau aja. Obviously, it will never happen unless you turn the world UPSIDE DOWN!

Mm... By the way, this is my favorite frame. Bapak anak sama VWnya. Kapnya dibuka lagi, keren!
See, daunnya jadi abu-abu! Cuma biru sama merah aja yang mencolok. WOW! kalo aja aku bisa bikin semua yang ga aku suka jadi abu-abu, terus yang aku suka jadi berwarna banget. Hahaha! There is no such thing, but i'll make one! Hahaha! Dreaming again...

Until this second, i believe that digital cameras with viewfinders are the best invention ever! Including those filter thingies. Tapi tuhan nyiptain warna buat kita lihat sepenuhnya kan. Angka warna merah di kertas ulangan kita berarti kita harus belajar lebih keras. Biru di badan hasil berantem juga berarti kita jangan cari musuh terus!

Lihat apa yang kita benci jadi pelajaran^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar